Laboratorium

Laboratorium Bahasa

Laboratorium Bahasa dilengkapi dengan 24 unit konsol mahasiswa untuk latihan mendengar dan pelafalan. Laboratorium Bahasa ini juga digunakan sebagai tempat ujian lisan HSK (HSKK) di Surabaya.
Selain itu, laboratorium ini dilengkapi pula dengan siaran televisi melalui antena parabola untuk melatih keterampilan menyimak mahasiswa melalui program-program dari saluran televisi Tiongkok.

Laboratorium Komputer

Labotarorium Komputer dilengkapi dengan 18 unit PC multimedia, serta koneksi internet, yang diperuntukkan sebagai laboratorium pembelajaran mandiri berbasis komputer.

Kelas Kaligrafi

Dibimbing oleh ahli kaligrafi berpengalaman, kelas kaligrafi diberikan bagi mahasiswa dengan tujuan memperkaya pemahaman mahasiswa terhadap karakter Tionghoa (Hanzi), serta meningkatkan keterampilan menulis Hanzi mahasiswa.

Kelas Persiapan bagi Mahasiswa Baru

Kelas persiapan disediakan khusus bagi mahasiswa baru sebelum perkuliahan dimulai, untuk memperkenalkan mereka terhadap perkuliahan di Prodi Sastra Tionghoa, dan menumbuhkan rasa cinta terhadap bahasa dan budaya Tionghoa.

Kelas Kesenian Tiongkok

Kelas kesenian Tiongkok disediakan untuk memperkaya pengetahuan mahasiswa terhadap kesenian Tiongkok melalui praktek nyata.